col blocks we are bridge builder col blocks
COVID Antworten in den wissenschaftlichen Zeitschriften der Welt


2 Ergebisse       Seite 1

 [1] 
Universitas Asahan: JURNAL MATHEMATIC PAEDAGOGIC
  Original Artikel Datum Titel Autoren   Alle Autoren
1 [GO] 2022―Okt―11 ANALISIS PENGGUNAAN WHATSAPP TERHADAP MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA DI MASA PANDEMI COVID-19 SMP SWASTA PANGERAN ANTASARI Weni Widya Asriati, Mei Sigalingging
2 [GO] 2022―Jan―18 ANALISIS KESULITAN BELAJAR SISWA VIA WHATSAPP PADA MASA PANDEMI COVID-19 Ulthy Chika, Eva Margaretha Saragih, Dewi Astuti
 [1] 

2 Ergebisse       Seite 1



[de][en]

Letzte Änderung 2023―Okt―27 12:08:13 UTC

© Daten-Quadrat 2022       Done in 0.006 sec